Pamer Uang Satu Tas, Nikita Mirzani: Biar Sombong

  • Senin, 26 November 2018 - 20:36:53 WIB | Di Baca : 1331 Kali

SeRiau - Bukan Nikita Mirzani jika tak membuat sensasi. Artis ini baru saja membuat warganet heboh saat memposting uang satu tas. Uang itu sendiri terdiri dari lembaran Rp50 ribu dan Rp100 ribu. 

Lewat keterangan fotonya dia menulisnya dengan nyeleneh. Namun, tentu saja itu bukan yang sebenarnya. Selain itu, uang tersebut juga dikatakan sebagai persiapan untuk biaya persalinannya kelak.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2018, Nikita disinggung soal uang satu tas tersebut. Ia memberi jawaban yang mengejutkan. Ia memang sengaja mengunggah foto tersebut dengan maksud pamer.

"Untuk pamer aja say, biar sombong," katanya dengan gayanya yang khas.

Nikita mengaku uang tersebut bukan gambar curian dari internet. Uang tersebut merupakan hasil jerih payahnya bekerja selama menjadi selebriti.

"Gue kerjalah tiap hari di televisi, belum lagi ada bisnis lain," ujarnya.

Nikita pun menyatakan bahwa uang tersebut bukan untuk biaya lahiran anak ketiganya kelak, seperti yang tertulis dalam caption fotonya. Ia mengunggah uang satu satu tas memang untuk niat pamer. 

"Lahiran enggak sebanyak itu kali. Anak gue enggak dari konglomerat bagus semua lahirannya dari rumah sakit yang bagus," katanya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar