Resmi Dilantik, IMI Riau Ditargetkan Dulang Medali PON 2020 di Papua

  • Senin, 26 November 2018 - 05:59:51 WIB | Di Baca : 349 Kali
Pelantikan Pengurus Provinsi IMI Riau oleh PP IMI, Sadikin Aksa di Grand Central Hotel, Pekanbaru, Minggu (25/11/2018) siang.

LSeRiau - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau resmi dilantik. 
Dulang medali pada PON 2020 di Papua mendatang ditargetkan Plt Gubernur kepada IMI Riau.

Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, melalui Kadispora Riau, Doni Aprialdi saat sambutannya pada pelantikan Penprov IMI Riau periode 2017-2021 di Grand Central Hotel, Pekanbaru, mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus IMI Riau yang dipimpin oleh Agung Nugroho.

"Ini adalah periode kedua bagi beliau, dan berprestasinya IMI Riau akan dibuktikan nantinya pada PON 2020 di Papua mendatang," sebut Doni.

Loading...

"Mampukah IMI Riau mendulang medali emas di PON 2020 mendatang, seperti pada PON 2012 lalu. Ini akan menjadi bukti dan sekaligus target untuk MI Riau kedepannya," kata Doni.

Menanggapi hal itu, Agung Nugroho selaku Ketua IMI Riau pun menyanggupi tantangan dari Plt Gubernur Riau tersebut. "Sesuai apa yang dikatakan Pak Plt Gubey atau Kadispora Riau, Doni Aprialdi, kita akan berusaha mendulang medali emas dari cabang roda dua, atau sepeda motor seperti tahun 2012 lalu," ucapnya.

"Oleh karena itu, kita perlu rapatkan barisan, memperketat lagi, seleksi lagi, dan pada tahun 2019 nanti ada Pra PON untuk kualifikasi PON," kata Agung.

"Sangat disayangkan disini adalah, kita ada keterbatasan sirkuit di Kota Pekanbaru ini. Sebenarnya sudah ada lahan yang disiapkan Pemko, namun belum ada yang memperjuangkan dana untuk itu di DPR," ungkapnya.

"Nah ini yang kita desak, sehingga nantinya di tahun 2020 kita siap atlet dan juga siap denga sirkuit permanen. Dengan begitu, atlet-atlet kita tidak perlu lagi jauh-jauh ke Kampar untuk latihan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar