Anggota Satpol PP Tabrak Pengendara Motor di Indragiri Hulu, Satu Orang Tewas

  • Senin, 26 November 2018 - 04:26:02 WIB | Di Baca : 281 Kali

SeRiau - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bupati Tulus Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio meninggal dunia, sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka. Peristiwa itu terjadi saat ada aksi balap liar di lokasi yang tersebut.

Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu AKP Oka Mahendra Syahrial mengatakan, peristiwa berawal ketika sepeda motor kawasaki Ninja yang dikendarai anggota Satpol PP bernama Doni (23), melintas di lokasi pada Minggu (25/11) sekitar pukul 00.00 Wib dini hari.

"Kawasaki Ninja tanpa nopol datang dari arah Simpang Pos Persabahatan menuju simpang 4 Kantor Pos berkecepatan tinggi. Kemudian tiba-tiba menabrak Yamaha Mio yang keluar dari Jalan Pengadilan (Pasar Kota) pada bagian samping kiri depan. Lalu keduanya tabrakan," ujar Oka kepada merdeka.com.

Loading...

Kedua pengendara dan penumpang langsung jatuh dan tidak sadarkan diri. Warga di sekitar lokasi langsung membawa ketiga korban ke rumah sakit terdekat.

Doni, si pengendara Kawasaki Ninja tidak menggunakan helm dan tidak memilik Surat Izin Mengemudi mengalami luka patah pada rahang. Sedangkan pengendara motor Mio Fauzan mengalami luka patah di kaki kiri dan tangan kanan.

"Sementara penumpang Mio bernama Rudi juga tidak menggunakan helm dan tidak memilik SIM, meninggal dunia. Sempat dibawa ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri, namun nyawa korban tidak tertolong," ucap Oka.

"Dari hasil keterangan saksi. kecelakaan terjadi diduga lalainya pengendara motor Kawasaki Ninja Doni, sewaktu memasuki lokasi. Dia berkecepatan tinggi tanpa memperhatikan kendaraan lain, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Oka.

Sementara itu, Anto (35), warga sekitar melihat kejadian itu lantaran adanya aksi balap liar. Dia juga menyebutkan di lokasi tabrakan kondisi lampu jalan tidak pernah hidup sehak beberapa bulan belakangan.

"Saya lihat dari jarak sekitar 50 meter, ada balap liar, lalu tiba-tiba terjadi kecelakaan. Di situ memang gelap, karena tidak ada lampu jalan. Memang sering ada balap liar di situ," kata Anto kepada merdeka.com. (**H)


Sumber: Merdeka.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar