Mantap Cerai, Gisel Cuek Disebut Janda Muda

  • Jumat, 23 November 2018 - 19:12:31 WIB | Di Baca : 3321 Kali

SeRiau - Gisella Anastasia sudah memantapkan diri untuk berpisah dari Gading Marten. Menurutnya, keputusan tersebut diambil sudah dengan pertimbangan yang sangat matang.

"Hahaha nah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap. Pasti sudah melalui proses pemikiran yang panjang, disertai doa dan segala macam. Mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik," ujar Gisel lewat tayangan video call dalam sesi konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta (23/11/2018).

Kata Giselle lagi, dirinya juga sudah menutup kemungkinan rujuk dengan Gading untuk saat ini. Menurut ibu satu anak, sudah tidak ada langkah mundur, mengingat gugatan cerainya sudah diberitakan luas dan jadi sorotan publik.

"Kalau untuk kemungkinan, ya namanya juga kemungkinan. Tapi kalau kita sudah bikin ribut kalian, semua keluarga, kalau balik sih lucu juga. Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali," jelas dia.

"Cuma kita we never know, sekarang pisah memang mau fokus dengan kehidupan kedepan masing-masing dan lebih baik," tambah Gisel.

Seiring dengan kesiapannya bercerai, Gisel bisa dipastikan bakal segera menyandang status janda. Disinggung mengenai bakal status barunya, ibu satu anak ternyata enggan terlalu memikirkan hal tersebut.

"Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi sama keluarga, itu cuma label masyarakat saja. Enggak dipikirin," tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar