Pogba Dapat Dukungan untuk Tinggalkan Manchester United

  • Jumat, 23 November 2018 - 05:30:58 WIB | Di Baca : 1099 Kali

SeRiau - Mantan gelandang Manchester United Paul Ince mendukung Paul Pogba untuk hengkang dari Old Trafford karena ia yakin keputusan itu akan jadi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Pogba tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak dibeli pada tahun 2016 lalu. Alhasil, ia mendapat banyak cemoohan dari fans maupun legenda MU.

Ia juga akhirnya berseteru dengan manajernya, Jose Mourinho. Pogba pun akhirnya disebut tidak betah lagi berlama-lama di Old Trafford.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Akan tetapi muncul kabar bahwa ia bisa keluar dari MU pada bulan Januari 2019 nanti.

Salah satu gosip yang santer beredar soal Pogba adalah ia disebut ingin kembali ke Juventus. Bahkan baru-baru ini disebut curhat ke beberapa pemain Juventus.

Ia diklaim telah mengatakan ingin kembali ke Turin di tahun depan. Ia dikabarkan ingin menyelamatkan kariernya setelah segala sesuatu tidak berjalan lancar di MU.

Gosip-gosip ini juga didengar oleh Ince. Ia mengaku tak terkejut mendengar kabar kepergian Pogba kerap bermunculan. Ince kemudian mengaku mendukung Pogba untuk angkat kaki saja dari Old Trafford.

"Saya tidak bisa mengatakan saya terkejut mendengar tentang gosip soal Paul Pogba, menunjukkan dirinya tertarik untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari. Ia mengatakan baru-baru ini bahwa ia senang di MU, tapi saya tidak percaya semua itu," ucapnya pada Paddy Power.

"Saya percaya Pogba pindah dari Manchester United akan cocok bagi kedua belah pihak. Jika kita jujur, ia tidak pernah bisa beradaptasi sekembalinya ke klub," seru Ince. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar