Kurang Hormati Mourinho, Lukaku Kritik Sikap Para Pemain Man United

  • Kamis, 22 November 2018 - 16:56:46 WIB | Di Baca : 1059 Kali

 

SeRiau – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sempat geram dengan sikap rekan-rekan setimnya saat mengalami sebuah masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Menurut Lukaku, rekan setimnya itu seperti tak berpikir selayaknya orang dewasa sehingga kerap kali masalah terus berlanjut hingga berlangsung lama.

Mourinho memang beberapa kali sempat bersitegang dengan para anak didiknya. Biasanya, hal itu bermula karena pelatih berpaspor Portugal itu mengkritik pemain tersebut di muka umum, atau mengatakannya melalui pihak media. Mourinho biasanya mengkritik para pemainnya yang bermain sangat buruk ketika bertandingan.

Nama-nama seperti Luke Shaw, Paul Pogba, dan Anthony Martial, adalah salah satu pemain yang pernah dikritik secara langsung di hadapan khalayak ramai oleh Mourinho akibat buruknya penampilan mereka di suatu pertandingan. Karena hal tersebut, terkadang para pemain The Red Devils –julukan Man United– menunjukkan sikap yang dianggap Lukaku sangat kekanak-kanakan. Ia merasa seharusnya rekan setimnya bisa berpikir secara dewasa dan menghadapi masalah itu secara baik-baik.

“Menurut saya, dia (Mourinho) memiliki hubungan yang baik dengan para pemain (Man United). Sejujurnya, saya tidak begitu memperhatikan bagaimana hubungannya dengan pemain lain. Saya pikir itu bukanlah sesuatu yang dapat mempengaruhi saya,” kata Lukaku, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (22/11/2018).

“Apabila dia (Mourinho) bertengkar dengan seorang pemain, maksud saya, Anda seharusnya menhadapinya kawan. Anda itu sudah menjadi orang yang dewasa, maka hadapilah (masalah) itu,” pungkas pemain berpaspor Belgia itu.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar