Cavani Berang Diberitakan Berseteru dengan Neymar

  • Kamis, 22 November 2018 - 00:13:21 WIB | Di Baca : 1079 Kali

SeRiau - Edinson Cavani merasa gusar diberitakan berseteru dengan Neymar setelah berduel dalam laga uji tanding antara Uruguay dan Brasil.

Cavani dan Neymar sempat beradu fisik dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (17/11). Dalam sebuah kesempatan Cavani berupaya merebut bola dan membuat Neymar terjatuh.

Setelah kejadian tersebut, Cavani menghampiri Neymar dan membantu rekannya di klub Paris Saint-Germain untuk bangkit. Namun terlihat pula keduanya saling bertukar kata yang diduga sebagai perseteruan.

Tidak ada keterangan dari kedua pemain setelah laga yang berakhir imbang tersebut. Cavani baru bersuara mengenai insiden di lapangan dengan Neymar setelah ditanya oleh wartawan di laga uji tanding antara Uruguay dan Prancis, Selasa (20/11).

"Anda harus menghentikan ini. Ini ulah Anda, media, membuat cerita yang mengada-ada," kata Cavani kepada L'Equipe.

"Di luar lapangan semua orang memiliki hidup masing-masing. Di dalam lapangan kami bekerja sama yang terbaik untuk kepentingan klub," sambungnya.

Bukan kali ini saja Cavani disebut bermusuhan dengan Neymar. Musim lalu dua pemain itu menjadi perbincangan setelah berebut mengambil bola mati.

Kabar yang muncul setelah pertandingan antara Uruguay dan Brasil sudah dibantah Kylian Mbappe yang juga merupakan rekan Cavani dan Neymar di PSG.

Dalam waktu dekat PSG akan berlaga menghadapi Toulouse, Sabtu (24/11), pada pekan ke-14 Ligue 1. Belum diketahui peluang bermain bersama Cavani, Neymar, dan Mbappe lantaran cedera menghampiri sang bintang Brasil dan Prancis.

"Saya harap cederanya [Mbappe] tidak serius, sehingga dia bisa pulih karena kami saling membutuhkan," ucap Cavani. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar