Miller: Motor Baru Pramac Ducati Terasa Luar Biasa

  • Rabu, 21 November 2018 - 22:30:54 WIB | Di Baca : 1225 Kali

SeRiau - Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, merasa amat puas dengan performa Desmosedici GP18 saat tes pascamusim MotoGP 2018 hari pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa 20 November 2018. Meskipun hanya bisa mencatatkan waktu 1 menit 32,555 detik untuk menyegel tempat ke-14, tetapi Miller tetap terpukau dengan kecepatan dari Desmosedici GP18 tunggangannya.

Menurut Miller, dia amat menikmati sensasi saat mengendarai Desmosedici di Sirkuit Ricardo Tormo. Akan tetapi, Miller juga mengakui bahwa ada sedikit masalah teknis yang menyebabkan tes harus dimulai lebih awal.

“Itu 20 putaran yang sangat bagus. Saya menikmatinya. Motor baru terasa luar biasa, saya sangat senang dengan itu dan menantikan untuk melakukan lebih banyak lap. Kami memiliki sedikit masalah teknis, yang menyebabkan tes dimulai lebih awal tetapi tim akan memperbaikinya dan kami akan kembali ke sana (Sirkuit Ricardo Tormo),” ungkap Miller, seperti yang dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (21/11/2018).

Selain memuji kekuatan dari Desmosedici GP18, Miller juga menyatakan bahwa kuda besi Ducati itu amatlah berbeda dari edisi sebelumnya. Miller bahkan tidak percaya bahwa kedua motor tersebur berasal dari pabrik yang sama.

“Tidak ada kesamaan (dengan Desmosedici GP17). Saya tidak percaya motor itu berasal dari keluarga yang sama. Segalanya baru; gearbox ke setang dan bagaimana perasaan (saat mengendarai Desmosedici GP18),” tutup pembalap asal Australia tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar