Gugat Cerai Gading Marten, Giselle Minta Maaf di Instagram

  • Rabu, 21 November 2018 - 18:52:48 WIB | Di Baca : 3055 Kali

SeRiau - Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya angkat bicara soal perceraiannya dengan Gading Marten. Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, Rabu (21/11/2018), Gisel menyampaikan permintaan maaf atas keputusan yang dia ambil.

"Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini," ujar Giselle, yang dalam postingan turut menampilkan foto keluarga kecilnya bersama Gading Marten dan Gempita.

Dalam lanjutannya, Gisel turut meminta didoakan agar keputusan cerai yang dia ambil jadi jalan terbaik untuk dia dan Gading Marten. Dia juga berterima kasih pada pihak-pihak yang terus memberikan dukungan moral dibalik masalah rumah tangganya.

"Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah men-support kami selama ini," tuturnya.

Terakhir, Giselle juga meminta agar publik tidak menyebar rumor yang berpotensi menimbulkan kegaduhan lebih parah di rumah tangganya. Sebab, Giselle dan Gading Marten sudah berkomitmen untuk sama-sama membesarkan Gempita andai kelak resmi berpisah.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya, karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti, walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," tandas dia. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar