Roberto Donadoni Berminat Latih AC Milan

  • Senin, 19 November 2018 - 19:18:53 WIB | Di Baca : 240 Kali

SeRiau - Mantan pelatih timnas Italia, Roberto Donadoni, mengaku tertarik menangani AC Milan. Meski begitu, dia tetap berharap Milan terus meraih hasil positif hingga akhir musim ini.

Pelatih 55 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan I Rossoneri. Roberto Donadoni dianggap layak menggantikan peran Gennaro Gattuso di kursi pelatih AC Milan.

Sebab, Gattuso dianggap belum mampu membuat performa Il Diavolo Rosso konsisten. Dalam lima laga terakhir di Serie A, Milan menelan dua kekalahan dan meraih tiga kemenangan.

Loading...

Hasil tersebut membuat AC Milan kini berada di posisi kelima klasemen sementara liga dengan nilai 21. Mereka tertinggal 13 poin dari Juventus yang masih nyaman berada di posisi teratas.

"Kapan saya melatih AC Milan? Suatu hari saya berharap bisa melatih Milan, tetapi saya juga berharap mereka segera mengumpulkan hasil yang baik," ujar Donadoni.

Roberto Donadoni merupakan satu di antara legenda AC Milan. Dia pernah membela Milan pada musim 1986 sampai 1996 serta 1997 sampai 1999. Bersama I Rossoneri, mantan pelatih Napoli, Parma, dan Bologna itu berhasil meraih 18 gelar juara. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar