Honda Buka Peluang CB125 Masuk Indonesia, 'Tunggu Saatnya'

  • Senin, 19 November 2018 - 06:04:16 WIB | Di Baca : 1446 Kali
Honda CB125X.

 

SeRiau – Pada ajang EICMA 2018 yang baru digelar belum lama ini Honda memamerkan dua motor konsep menarik CB125M dan CB125X. Walau kedua motor sport ini dibekali mesin berkapasitas kecil, tetapi datang dengan balutan laiknya motor gede.

Honda CB125M ditujukan untuk petualang yang lebih menyukai jalur allroad beraspal. Sementara Honda CB125X ditujukan bagi para penyuka dual purpose.

Secara garis besar konsep yang dipamerkan sangat menarik. Wujudnya agresif dan tajam. Senada dengan desain motor petualang Honda selama ini.

Lantas bagaimana peluang motor ini dibawa ke Tanah Air. President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma mengatakan, pihaknya sadar model tersebut cukup menarik perhatian.

Tetapi soal apakah berpeluang besar atau tidak, dia mengisyaratkan bisa saja CB125 dipasarkan di Indonesia. Semua kembali seberapa besar antusias publik akan model tersebut.

"Kami memiliki perhatian pada model konsep itu, kenapa tidak jika konsumen menginginkan, tentu jika antusiasnya tinggi dari konsumen. Tunggu saja saatnya," kata Inuma kepada wartawan, di sela Honda Bikers Day 2018, di Pangandaran, Jawa Barat.

Seperti diketahui Honda belakangan memang mulai kepincut ikut menawarkan produk-produk anyar dengan desain menarik. Hal ini sejalan dengan kebutuhan motor pehobi yang semakin meningkat.

Apabila CB125 ikut dipasarkan, tentu bakal makin menarik di tengah menurunnya performa penjualan motor sport.

 

 

 

Sumber VIVA.CO
 





Berita Terkait

Tulis Komentar