Prabowo-Sandi Bentuk Tim Pemenangan di Malaysia

  • Jumat, 16 November 2018 - 23:18:18 WIB | Di Baca : 57 Kali

SeRiau - Tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, membentuk perwakilan di Malaysia. Pembentukan tim pemenangan di luar negeri itu berdasarkan surat tertanggal 9 November 2018 yang ditandatangani Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso.

Adanya tim pemenangan Prabowo-Sandi di Malaysia telah dilaporkan ke Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) di Kuala Lumpur pada Jumat (16/11). 

Dalam surat keputusan pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Malaysia, tertulis tim ini diketuai kader Partai Gerindra Darsil Muis. Sedangkan posisi wakil ketua diberikan kepada kader PKS Ali Sophian. Kader PAN Ali Fauzi menjadi sekretaris dalam tim ini dan kader Partai Demokrat Vibra Sestriyanas menjadi wakil sekretaris.

Loading...

Darsil yang juga Ketua Partai Gerindra di Malaysia mengatakan, sebelum tim ini terbentuk dia sudah bertemu dengan para ketua umum partai koalisi. Pertemuan yang berlangsung pada 8 November 2018, juga dihadiri Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

"Kami berjumpa di Senayan dan menyerahkan hasil pembentukan Badan Pemenangan Prabowo/Sandi dengan anggota empat partai koalisi dan ormas paguyuban serta tokoh masyarakat," kata Darsil seperti dilansir dari Antara..

Pada Pemilu 2014, pasangan Prabowo-Hatta memenangi pemilu di wilayah Malaysia.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Selasa (13/11) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKR Anwar Ibrahim. Salah satu anggota Tim Pemenangan, Sudirman Said, beberapa waktu lalu hadir di acara PPIM Malaysia. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar