Jerman Menang atas Rusia, 2 Pemain Dapat Pujian

  • Jumat, 16 November 2018 - 13:09:21 WIB | Di Baca : 1035 Kali

 

SeRiau  - Joachim Loew memuji performa pemainnya, terutama Leroy Sane, pada laga persahabatan Jerman vs Rusia yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Kamis (15/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Joachim Loew merasa senang dengan Leroy Sane karena berhasil menyumbangkan salah satu gol yang tercipta pada laga ini. Gol ini menjadi gol perdana baginya dalam ajang internasional dari 16 pertandingan.

Selain Sane, gol Jerman lahir dari tembakan Serge Gnarby dan Niklas Suele yang menyumbangkan masing-masing satu gol. Seluruh gol itu tercipta pada babak pertama. 

"Kami bermain dengan bagus di babak pertama, kami menguasai jalannya laga dengan baik," kata Joachim Loew dilansir dari situs web Four Four Two.
Baca juga: Hasil Akhir Jerman Vs Rusia - Jerman Kalahkan Tim Tamu Tiga Gol Tanpa Balas

"Kami telah membuat sebuah dinamika dan menciptakan dua gol indah melalui cara itu. Pada babak kedua, saat membuat banyak perubahan, kami kehilangan arah dan itu normal. Pekerjaan kami di lapangan tidak sebagus itu," ujarnya menjelaskan.

Selain Sane, Loew juga memuji debutan anyar timnas Jerman, Kai Havertz yang berhasil terlibat dalam terciptanya gol Gnarby.

"Dia mengesankan hari ini. Havertz sangat kuat saat membawa bola dan memiliki posisi yang bagus saat menyerang," ucap Loew menambahkan.

Kemenangan yang diraih Tim Panser pada laga ini bisa menjadi modal yang bagus bagi mereka untuk menghadapi laga penentuan di UEFA Nations League melawan Belanda, Senin (19/11/2018) atau Selasa dini hari WIB.

 

 

 

Sumber KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar