Szczesny Ajari Ronaldo Tendangan Bebas

  • Kamis, 15 November 2018 - 19:56:35 WIB | Di Baca : 268 Kali

SeRiau - Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny, nyatanya tak ingin berlama-lama memiliki utang budi kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Maka dari itu, dalam sebuah video pendek yang diunggah Szczesny di akun Instagram pribadinya, ia menampilkan percobaan tendangan bebas dengan maksud untuk diajarkan kepada Ronaldo sebagai pelunas utang budinya.

Kejadian bermula kala Juventus bertandang ke markas AC Milan dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019. Dalam laga tersbeut, Milan sempat mendapat hadiah penalti di pengujung babak pertama. Kala itu, striker Milan, Gonzalo Higuain, maju sebagai eksekutor.

Kendati begitu, sebelum penalti dilangsungkan, Szczesny sempat mendapat nasihat dari Ronaldo untuk menggagalkan penalti Higuain. Tak ayal, ketika eksekusi dilksanakan, Szczesny pun mampu menghindarkan Juve dari kebobolan hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 2-0.

Loading...

Mencoba membalas kebaikan Ronaldo tersebut, Szczesny pun mempraktikkan ilmu tendangan bebas yang dimilikinya. Dalam postingannya tersebut, Szczesny menuliskan agar Ronaldo bisa mengambil ilmu dari tendangan bebas yang dilakukannya guna membobol gawang lawan.

“Terima kasih Cristiano atas bantuan Anda terkait penalti vs Milan. Saya akan dengan senang hati membalas budi dengan beberapa saran tentang tendangan bebas,” tulis Szczesny di akun Instagram pribadinya, Kamis (15/11/2018). (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar