Jorge Lorenzo: Saya Harus Banyak Belajar dari Marc Marquez

  • Rabu, 14 November 2018 - 23:04:39 WIB | Di Baca : 80 Kali

SeRiau - Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, tinggal selangkah lagi memulai petualangan baru bersama Repsol Honda. Lorenzo pun mengaku harus belajar banyak dari Marc Marquez yang sudah lama memperkuat Honda. 

Petualangan baru Lorenzo akan dimulai setelah merampungkan balapan terakhir bersama Ducati di MotoGP Valencia, Minggu (18/11/2018). Dua hari berselang dia mulai menggeber motor Honda pada tes di Sirkuit Ricardo Tormo. Dia akan mengawali kerja sama dengan partner barunya, Marc Marquez.

"Marquez telah menjadi seorang legenda. Dia memenangi lima gelar juara dunia dalam enam musim. Saya harus belajar banyak darinya, karena itu akan menjadi musim ketujuhnya dengan motor Honda. Adapun bagi saya akan menjadi yang pertama," kata Lorenzo, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (14/11/2018). 

Loading...

"Ada sikap saling menghormati. Saya orang yang hidup pada masa kini. Saya hanya berpikir apa yang dilakukan saat ini. Saat diberi kesempatan untuk pergi ke merek paling sukses di MotoGP, maka saya segera menerimanya," imbuh Lorenzo. 

Mantan pembalap Yamaha itu juga mengaku sedih karena momen meninggalkan Ducati semakin dekat. Dia punya alasan merasakan kesedihan itu. 

"Bagian dari saya merasa sedih karena tak bisa dekat dengan Ducati seperti yang saya harapkan. Itu menjadi dua tahun yang diwarnai fase naik dan turun. Tapi, saya punya kenangan bagus. Saya juga senang dalam dua tahun ini. Tentu saya kan merindukannya, tapi hidup harus terus berjalan," tegas Jorge Lorenzo. (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar