Real Madrid Minta Isco Turunkan Berat Badan

  • Rabu, 14 November 2018 - 19:15:01 WIB | Di Baca : 1175 Kali

SeRiau - Isco merupakan salah satu pemain kunci Real Madriddalam beberapa musim terakir. Ia menjadi sentral di bawah pelatih Zinedine Zidane dan Julen Lopetegui.

Namun, Isco tidak bisa memperkuat Real Madrid selama sebulan karena operasi usus buntu, baru-baru ini. Alhasil, ia masih harus memulihkan situasi tubuhnya setelah operasi tersebut.

Akan tetapi, tim pelatih Real Madrid tak senang dengan kondisi tubuh Isco usai operasi tersebut. Gelandang berusia 26 tahun itu diminta menurunkan berat badannya yang dinilai berlebih.

"Situasi Isco saat ini tidak begitu bagus," buka Direktur OK Dario, Eduardo Inda.

Terlalu Gemuk

Menurut pemaparan Inda, tim pelatih Real Madrid menilai tubuh Isco terlalu gemuk setelah operasi usus buntu. Untuk bisa kembali beraktivitas normal di skuat Los Blancos, ia diminta menurunkan berat bada.

"Saat ini Isco tidak menjadi pilihan utama tim pelatih atau di ruang ganti. Dia agak ditepikan karena dia masih kelebihan berat badan."

Pesaing Berat

Inda juga memaparkan jika Isco tidak lekas menurunkan berat badannya, maka akan berpengaruh pada kariernya di Santiago Bernabeu. Selain itu, Isco juga dikabarkan tengah bertengkar dengan beberapa pemain utama Real Madrid sehingga tim pelatih mulai menepikannya

"Mereka [tim pelatih Real Madrid] menyebut bahwa dia [Isco] terlalu gemuk, namun masalah lainnya adalah dia juga berselisih dengan beberapa pemain kunci Real Madrid di ruang ganti mereka." tandasnya.

Meski tidak dalam kondisi fit, Luis Enrique tetap memanggil Isco ke skuat Timnas Spanyol untuk pertandingan melawan Kroasia dan Bosnia-Herzegovina. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar