Zulkifli: Relawan Prabowo-Sandi Anti Kekerasan

  • Senin, 12 November 2018 - 19:09:41 WIB | Di Baca : 1029 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan meminta relawan Prabowo-Sandi menghadapi provokasi dengan kampanye cerdas yang santun. Dia meminta mereka tidak terpancing atau bahkan membalas dengan tindakan serupa.

"Kalau ada yang menjelek-jelekkan dan memancing emosi kita hadapi dengan cerdas, santun dan damai. Relawan Prabowo-Sandi anti kekerasan verbal dan apalagi fisik," kata Zulkifli melalui keterangan tertulisnya, Senin, 12 November 2018.

Zulkifli membeberkan tips kampanye cerdas. Salah satunya antara lain dengan menanyakan pada emak-emak mengenai harga sembako sekarang.

"Kalau dirasa harga-harga naik dan makin memberatkan ayo ikut kami pilih Prabowo-Sandi. Tapi kalau sudah merasa puas silakan pilih yang sebelah sana," kata Zulkifli.

Ketua MPR itu melanjutkan cara lainnya bisa dengan bertanya ke anak-anak muda milenial. Apakah sekarang ini cari kerja mudah atau susah.

"Kalau merasa cari kerja sekarang susah dan lapangan kerja terbatas, nah ayo pilih Prabowo-Sandi yang akan prioritaskan lapangan kerja untuk anak negeri sendiri, bukan untuk asing," ujarnya.

"Tapi kalau sekarang merasa lapangan kerja sudah banyak dan mudah didapat, ya silakan dipilih yang sebelah sana," kata Zulkifli lagi.

Zulkifli menyampaikan pernyataan itu saat melantik Gabungan Relawan Nasional Prabowo-Sandi se-Provinsi Riau di Sekretariat DPW PAN Riau. Relawan itu terdiri dari organisasi pemuda sampai emak-emak dari seluruh Provinsi Riau.

Saat ini, kubu petahana Jokowi-Ma’ruf sering kali melontarkan kata-kata bernada negatif seperti politikus sontoloyo, politik genderuwo. Terakhir, ada pula istilah buta dan budek bagi mereka yang tidak bisa melihat kinerja positif atau prestasi dari Jokowi. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar