Marquez Rayakan Gelar Juara di Kampung Halamannya

  • Senin, 12 November 2018 - 05:36:03 WIB | Di Baca : 1219 Kali

SeRiau - Jelang balapan terakhir di MotoGP Valencia 2018, Marc Marquezmenyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Cervera, Spanyol. Juara dunia MotoGP 2018 itu menggelar pesta perayaan yang meriah bersama teman, kerabat, dan keluarga di Cervera.

Sebelum pulang ke Cervera, Marquez sempat melakukan kegiatan sponsor di Milan, Italia, pada awal pekan lalu. Saat perayaan, pria berusia 25 tahun itu mengaku seperti sedang bermimpi karena sudah memenangi tujuh gelar juara dunia balap motor di semua kategori.

Marquez mengaku titel ketujuhnya sangat spesial. Namun, rasanya tetap sama seperti saat meraih gelar juara dunia pertama pada 2010. Karena itu, ia ingin merasakan momen manis tersebut selama masih bisa.

“Kami sudah memenangi tujuh gelar juara dunia, dan walau terlihat banyak, kami memenanginya dalam jangka waktu yang terbilang pendek. Saya seperti hidup di alam mimpi, jadi saya akan menikmatinya selagi bisa,” ujar Marc Marquez, dinukil dari Crash, Senin (12/11/2018).

“Titel ini sangat spesial, tetapi begitu juga dengan gelar-gelar lainnya. Saya menikmatinya selayaknya baru pertama kali juara. Kemenangan adalah bahan bakar yang saya butuhkan karena membuat saya terus meningkat dan berkembang,” imbuh pembalap Repsol Honda tersebut.

Tradisi merayakan gelar juara di hadapan rekan, kerabat, keluarga, dan pendukung di Cervera terus dijaga oleh Marquez. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya hingga berhasil menjadi juara dunia. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar