Jose Mourinho Nilai Jadwal Jadi Sebab Kekalahan Manchester United

  • Senin, 12 November 2018 - 05:20:33 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyalahkan jadwal yang harus dijalani timnya sebagi sebab kekalahan timnya dari Manchester City. The Red Devils kalah 1-3 pada laga derbi Manchester yang berlangsung di Emirates Stadium.

“Jika Anda fokus pada pertandingan, Anda akan melihat kalau tadi adalah laga terbuka selama 80 menit. Dalam satu pekan, Manchester City memainkan tiga laga kandang dan kami memainkan tiga laga tandang,” ujar Mourinho.

“Manchester City mendapatkan jadwal yang santai dan tidak ada tekanan, sedangkan kami memainkan dua laga tandang yang sulit dan penuh tekanan. Kondisi fisik dan mental kami sudah tergerus sebelum bertanding melawan mereka.”

“Saya menilai para pemain saya telah tampil bagus, namun mereka membuat kesalahan yang mengakibatkan kekalahan. Hal itu berbeda dengan penampilan buruk. Namun, kami menunjukkan mental dan kebersamaan yang kuat. Kami akan bangkit.”

“Mereka mencetak gol ketiga saat kami berusaha menyamakan kedudukan. Secara menyeluruh, pemain Manchester United telah berusaha keras,” ungkap Mourinho.

Kekalahan dari Manchester City membuat Manchester United menempati peringkat kedelapan pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils terpaut tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Pada laga berikutnya, Manchester Unitedakan menjamu Crystal Palace. The Red Devils membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen Premier League. (**H)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar