Benarkan Telah Lamaran, Daus Mini akan Segera Menikah Lagi

  • Senin, 12 November 2018 - 00:06:43 WIB | Di Baca : 1592 Kali

SeRiau - Beberapa waktu belakangan ini, Daus Mini dikabarkan akan segera melepas status dudanya dengan seorang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya. Kabar tersebut mencuat lantaran tersebarnya pasfoto dengan latar belakang biru dari keduanya.

Saat ditemui oleh awak media, Daus Mini pun akhirnya telah membenarkan kabar bahagia tersebut. Komedian bertubuh mungil itu pun menyebutkan kalau dirinya telah melakukan lamaran pada akhir Oktober lalu.

"Lamaran kemaren sudah. Tanggalnya Daus lupa. Bulan Oktober, dua minggu yang lalu kalau enggak salah, Oktober akhir," ujar Daus Mini saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Ketika ditanya mengenai rencana pernikahan nanti, Daus Mini tidak menampiknya. Oleh sebab itu, pria berusia 31 tahun tersebut tengah pusing dalam mengurusi persiapan hari bahagianya dengan Shelvie.

"Jujur saja, Daus lagi pusing sama repot yang namanya, you know lah, persiapan," ungkapnya.

"Ih kepo. Ya Alhamdulillah, doain aja ya. Daus enggak berani bilang itu bohong dan enggak bisa bilang itu engga. Daus orangnya apa adanya, cuma kemarin-kemaren jujur Daus belom bisa nemuin media manapun. Daus minta maaf," papar Daus Mini.

Untuk tanggal pernikahannya, Daus Mini masih enggan menyebutkan. Menurut pemilik nama asli Ahmad Firdaus itu dalam menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita tidak baik jika terlalu lama ditunda-tunda kejenjang pernikahan.

"Ya kalau dibilang dekat insyaAllah dekat karena kalo Daus ngaji, hal baik itu enggak boleh ditunda-tunda, apalagi hubungan Daus ini diaminin keluarga," tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar