Jelang Derby Manchester, Guardiola Waspadai Gol Menit Akhir

  • Ahad, 11 November 2018 - 10:33:23 WIB | Di Baca : 252 Kali

 

SeRiau – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengimbau timnya untuk fokus hingga akhir pertandingandi laga kontra Manchester United. Seperti diketahui, laga derby Manchester jilid pertama akan tersaji di pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019.

Manchester Biru akan menjamu Setan Merah di Etihad Stadium pada Senin 12 November 2018 dini Hari WIB. Guardiola pun mengatakan kepada anak-anak asuhannya untuk bertahan dengan lebih baik hingga akhir laga.

Loading...

Sebab, ia menilai skuad Jose Mourinho memiliki kemampuan untuk merubah keadaan di menit-menit terakhir seperti yang mereka lakukan di dua laga sebelumnya saat menghadapi Bournemouth dan Juventus.

“Melawan tim-tim top seperti United, Chelsea, Tottenham, Liverpool, Anda tidak bisa membayangkan selama 90 menit. Kami akan bermain luar biasa dan tidak memberi mereka kesempatan. 

Ketika mereka memiliki bola dan orang-orang di depan mereka dapat menciptakan sesuatu,” ujar Guardiola melansir dari Irish Examiner, Minggu (11/11/2018).

“Mereka memiliki bakat luar biasa di depan dan di tengah juga. Itulah sebabnya kita harus bertahan dalam dan kuat, mempertahankan salib dan menghindari set-piece karena mereka besar dan jauh lebih baik dari kita,” pungkasnya.

 

 


Sumber okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar