Kena Isu Transgender, Penyanyi Liza Aditya Syok

  • Ahad, 11 November 2018 - 05:26:18 WIB | Di Baca : 1607 Kali

SeRiau - Isu transgender juga menghampiri penyanyi Liza Aditya. Dirinya disebut netizen dan diserbu segudang pertanyaan soal transgender. Liza pun kaget bagaimana mungkin dirinya yang wanita tulen ini bisa terkena isu tersebut.

Liza Aditya pun bercerita tentang awal mula isu ini menyebar. Ketika meluncurkan single perdana di Malaysia, ia dipuji sebagian pendengar musik. Namun karena Liza diketahui orang Indonesia, banyak mencibir hingga menyebut ia seorang transgender.

"Awalnya mereka suka Lagunya bagus, kemudian digiring isunya jangan-jangan transgender karena hanya melihat bahunya lebar. Kemudian isu itu bocor di akun gosip Indonesia. Kemudian netizen Indonesia ikut menyebut transgender," jelas Liza saat jumpa pers single terbaru berjudul Kisah yang Salah.

Karena isu tersebut, Liza pun sibuk mengklarifikasi hingga mondar-mandir di berbagai talkshow televisi. Ia pun syok mengaku sedih atas isu murahan tersebut.

"Sedihlah, sebelumnya enggak ada yang menyebut transgender. Di beberapa talkshow sudah aku lurusin. Aku selalu bilang menurut kalian seperti apa sejak berita itu keluar," kata Liza Aditya.

Memang nama Liza di industri hiburan masih asing. Namun dirinya mengaku tak akan membuat isu murahan seperti itu untuk mendongkrak popularitas.

Bicara soal single, di lagu kedua kali ini, Liza mendaur ulang lagu yang sempat dibawakan oleh Indah Dewi Pertiwi. Baginya lagu ini adalah sebuat tantangan karena harus bisa membuat pencinta musik melepas bayang-bayang IDP ketika ia menyanyikannya.

"Dengan komposisi yang berbeda dan fresh jadi lagu yang baru. Tentunya menjadi tantangan agar bisa membuat lagu ini lebih bagus dari penyanyi aslinya," tukas Liza. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar