Alami Kejadian Mistis saat Syuting, Luna Maya: Keren Banget

  • Sabtu, 10 November 2018 - 00:19:50 WIB | Di Baca : 54 Kali

SeRiau - Menapaki karier sebagai pemain film, Luna Maya akhirnya mendapatkan tantangan yang cukup besar. Dalam film horor terbarunya yang bertajuk Bernapas dalam Kubur, Luna memainkan tokoh yang biasanya dipernkan oleh mendiang Suzanna.

Dandanan serta cara berbicara Luna pun dibuat mirip sedemikian rupa dengan sang legenda ratu horor tersebut. Ia pun diniali sukses berpenampilan seperti Suzanna.

Hal tersebut diakui masyarakat dari poster foto yang beredar dan cuplikan film. Dalam posternya. Luna pun mendapatkan berbagai pujian atas totalitas berperannya itu.

Loading...

Dalam syuting film tersebut, rupanya Luna memiliki pengalaman yang begitu berarti. Ia mengalami beberapa kejadian mistis yang dialami sendiri.

Bukan merasa takut, perempuan berusia 35 tahun itu malah menilai kejadian tersebut keren. Sebab Luna sebelumnya tak pernah mengalami kejadian mistis walaupun sedang syuting film horor.

Hadir sebagai bintang tamu dalam saluran YouTube milik Boy William, Luna menceritakan kejadian tersebut.

Luna pun dengan antusias membagikan pengalaman saat menjalani syuting film horor tersebut.

"Kalau jujur ya gue kan beberapa kali syuting horor. Di gue enggak pernah terjadi apa-apa kayak orang selalu beberapa orang bilang ada ini, ada itu terus kalo gue syuting biasa aja. Ya kalau kesurupan enggak perlu syuting horor, dimana saja bisa kesurupan," ujar Luna saat ditanya Boy mengenai pengalamannya.

"Tapi yang Suzanna ini lumayan mengalami beberapa kejadian langsung yang gue lihat kayak kita lagi nunggu syuting terus Ferdi Sulaiman lagi take terus dia bilang jangan berisik dong. Terus ada suara nangis. Gue denger dan gue yang 'wah this ia so cool' karena kan gue selama syuting horor ga pernah punya pengalaman apa-apa ya. Terus ya kejadian-kejadian yang mengganggu di lokasi syuting," lanjut wanita asal Denpasar itu. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar