Wenger Gagal, Milan Kini Alihkan Fokus ke Jardim

  • Jumat, 09 November 2018 - 05:13:28 WIB | Di Baca : 1132 Kali

SeRiau - Manajemen AC Milan nampaknya belum berhenti untuk bisa mendapatkan pelatih berkualitas untuk membesut klubnya. Milan pun kabarnya tengah membidik mantan pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sebagai juru taktik mereka menggantikan Gennaro Gattuso.

Sebagaimana diketahui, rumor bakal segera didepaknya Gattuso dari kursi kepelatihan Milan memang kencang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih, penampilan Milan di bawah arahan Gattuso memang kurang begitu menjanjikan.

Padahal target Milan adalah untuk bisa berpartisipasi dalam ajang Liga Champions di musim 2019-2020. Sejumlah nama pun mulai kencang dikait-kaitkan untuk menjabat pelatih Milan, termasuk mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Akan tetapi beberapa hari lalu, Wenger dengan tegas membantah bakal mengudeta posisi Gattuso sebagai pelatih Milan. Tak berhenti di situ, Milan pun kabarnya tengah membidik Jardim sebagai suksesor Gattutso

Bahkan menurut laporan Calciomercato, Jumat (9/11/2018), manajemen Milan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Jardim. Kans Jardim menjadi pelatih Milan sendiri terbilang sangat besar, mengingat pria asal Portugal itu tengah menganggur usai didepak Monaco.

Prestasi Jardmin sebagai pelatih pun terbilang cukup menjanjikan. Jardim sendiri pernah membawa Monaco menembus babak semifinal Liga Champions 2016-2017, serta menjuarai Liga Prancis pada musim yang sama. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar