Batal Cabut Berkas, Regina Tetap Lanjutkan Proses Perceraian dengan Charly Van Houten

  • Jumat, 09 November 2018 - 00:08:02 WIB | Di Baca : 61 Kali

SeRiau - Regina Irawan, istri Charly Van Houten akhirnya membatalkan keputusannya untuk mencabut berkas perceraian di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Rabu, (7/11/2018). Hal ini tentunya bertolak belakang dengan keinginan Charly untuk rujuk dengan sang istri.

Pasalnya, pada momen perayaan ulang tahun Chary (4/11/2018), mantan personel band ST12 itu memohon kepada sang istri untuk tidak melanjutkan proses perceraian mereka. Dalam permintaan tersebut, Regina pun menyanggupi, hingga membuat Charly merasa begitu bersyukur.

Namun pada kenyataannya Regina tetap mengikuti proses sidang mediasi yang digelar selama 15 menit di PA Cimahi tersebut. Saat dimintai konfirmasi mengenai perubahan pemikiran Regina, ibu dua anak itu berusaha cepat meninggalkan awak media.

Loading...

Regina beralasan, jika ada kerabatnya yang meninggal dunia. “Saudara aku ada yang meninggal, minta doanya ya semua. Aku harus cepat – cepat ke Garut,” ujar Regina seperti dilansir dari tayangan RCTI pada Kamis, (8/11/2018).

Keterangan singkat pun hanya didapatkan dari pengacara Charly Van Houten, Hengky Solihin yang mewakili kedatangan kliennya karena sedang sakit. “Ternyata pihak Regina masih ingin melanjutkan proses perceraian. Walaupun mereka sudah saling memaafkan di ulang tahun Charly,” kata Hengky ditemui di PA Cimahi.

Hengky menambahkan jika dirinya tidak tahu apa yang menjadi alasan Regina untuk mengubah keputusannya hanya dalam waktu beberapa hari saja. Atas ketetapan hati Regina untuk bercerai, Charly pun juga harus mempersiapkan diri dengan kemungkinan terburuk yang terjadi di keluarga mereka.

“Yang saya tahu malam itu cukup romantis, tapi saya tidak tahu kenapa tiba – tiba berubah. Saya bilang kepada Charly untuk mempersiapkan segalanya, apalagi dia sedang sakit. Jadi harus ada persiapan mental yang lebih matang,”pungkas Hengky. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar