Dinas PUPR Siapkan Perkantoran Tenayan Raya Jadi Icon Pekanbaru

  • Kamis, 08 November 2018 - 22:08:09 WIB | Di Baca : 60 Kali

SeRiau - Saat ini, Perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru masih belum difungsikan sebagaimana mestinya.

Rencananya, Dinas PUPR Pekanbaru akan menerapkan konsep kantor di dalam taman sehingga suasana Perkantoran Tenayan Raya terasa alami, indah dan asri.

Hingga saat ini, pembangunan gedung Perkantoran Tenayan Raya memang belum rampung seluruhnya. Sebagai pusat pemerintah yang baru, proyek multiyears milik Pemko Pekanbaru tersebut memang membutuhkan anggaran yang besar serta proses pengerjaan yang cukup lama.

Loading...

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru, Indra Pomi Naution mengungkapkan, untuk mempercantik kawasan gedung Perkantoran Tenayan Raya, akan ada sejumlah pembangunan tambahan yang akan dilakukan. Sehingga diharapkan bisa menjadi ikon tambahan Kota Pekanbaru di masa mendatang.

"Sebagian gedung perkantoran sudah siap dan sedang dalam tahap finishing. Dalam waktu dekat kita akan membuat konsep kantor di dalam taman. Dimana, akan ada banyak taman terbuka yang akan dibangun sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk datang berkunjung. Seperti pembangunan waduk, taman kurma, miniatur rumah adat di Riau dan rumah burung," pungkas Indra. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar