Wenger: Rumor Saya ke AC Milan Cuma Hoaks

  • Kamis, 08 November 2018 - 00:17:02 WIB | Di Baca : 1093 Kali

SeRiau - Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger membantah rumor merapat AC Milan. Pelatih asal Prancis itu dengan tegas menyatakan rumor tentang karier kepelatihannya adalah hoaks.

Rumor Wenger akan menangani Milan berasal dari pemberitaan klaim France Football yang kemudian meluas dikutip hampir seluruh media internasional, termasuk di Italia.

Media asal Prancis itu bahkan melaporkan Wenger telah menyetujui tawaran menangani Milan setelah menjalani negosiasi selama beberapa pekan terakhir.

Sayangnya, kabar tersebut segera dibantah keras Wenger sebagai upaya untuk menghentikan spekulasi yang terus bergulir di media massa.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah itu [melatih AC Milan] berita palsu (hoaks)," kata Wenger dalam sebuah wawancara kepada BeIN Sports.

Wenger memang sudah tidak lagi aktif sebagai pelatih usai mengundurkan diri dari Arsenal pada akhir musim lalu. Ia memilih berlibur sejenak setelah 22 tahun mengabdi bersama The Gunners.

Selama menganggur, pelatih berusia 69 tahun itu memang dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk masuk bursa manajer Real Madrid dan Bayern Munich. Namun, ia juga telah membantah isu tersebut dan mengatakan baru akan melatih kembali pada awal 2019.

Wenger yang kini sibuk menjalani profesi sebagai analis di BeIN Sports menegaskan akan mengabarkan secara langsung jika menjalin kesepakatan resmi dengan klub.

"Saya tidak bisa mengontrol semua rumor, namun saya hanya bisa mengontrol apa yang saya lakukan dalam kehidupan saya."

"Apa yang saya sedang lakukan saat ini tidak bisa saya ceritakan ke Anda. Saya akan bekerja kembali tahun depan, di mana tempatnya? Jujur saya tidak tahun dan telah mengatakan yang sebenarnya," tutur mantan pelatih Nagoya Grampus tersebut. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar