Hadapi Inggris, Indonesia Turunkan Formasi Terbaik

  • Rabu, 07 November 2018 - 23:09:10 WIB | Di Baca : 1142 Kali

SeRiau - Indonesia bersiap menghadapi laga terakhir di penyisihan grup H BWF World Junior Championships 2018, Rabu (7/11), melawan Inggris atau Kamis WIB. Pertandingan ini akan menjadi penentu posisi juara grup H. Manajer tim Indonesia, Susy Susanti mengatakan tak mau lengah dalam laga ini, dan berharap para atlet bisa tampil maksimal.

“Kami tidak mau lengah, jadi kami turunkan atlet yang paling siap dan kondisi paling baik. Karena hari ini penentuan juara grup. Yang penting tiga poin dulu bisa menang,” kata Susy kepada badmintonindonesia.org.

Menurut Susy, lima wakil yang diturunkan merupakan komposisi terbaik saat ini. Tunggal putri menurunkan pemain besutan klub Exist Jakarta, Putri Kusuma Wardani. Ia akan berhadapan dengan Freya Redfearn. Kemudian di tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay kembali diturunkan untuk merebut poin bagi Indonesia.

Selanjutnya di sektor ganda putri, ganda putra dan ganda campuran akan menurunkan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ghifari Anandaffa Prihrdika/Pramudya Kusumardana Riyanto dan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Berikut susunan pemain yang akan bertanding, Indonesia vs Inggris:

Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Rory Easton/Hope Warner

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Harry Huang

Ghifari Anandaffa Prihrdika/Pramudya Kusumardana Riyanto vs Rory Easton/Zach Russ

Putri Kusuma Wardani vs Freya Redfearn

Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Molly Chapman/Annie Lado. (**H)


Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar