4 Pemain Juventus Yang Dipastikan Absen pada Laga Kontra Manchester United

  • Rabu, 07 November 2018 - 19:38:44 WIB | Di Baca : 345 Kali

SeRiau - Juventus kehilangan empat pemain saat menjamu Manchester United, pada Matchday 4 Grup H Liga Champions 2018-2019, di Juventus Stadium, Rabu (7/11/2018) atau Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Juventus tak bisa menampilkan empat persona tersebut dengan beragam alasan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan, kuartet Juventus yang 'hilang' adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Moise Kean dan Emre Can. Namun, ketiadaan mereka diprediksi tak akan berpengaruh besar terhadap performa Juventus.

Hal itu berkaitan dengan kesiapan tempur beberapa pemain utama seperti Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Blaise Matuidi sampai Mario Mandzukic. Dua nama terakhir sempat diragukan, namun Allegri memastikan mereka siap turun jika diperlukan.

Loading...

Juventus membawa modal bagus saat menjamu Manchester United. Mereka selalu menang pada tiga laga di Grup H, sekaligus mengoleksi 9 poin. Selain itu, Juventus berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Italia Serie A, sekaligus mencatat 10 pertandingan pertama yang tak terkalahkan di seluruh kompetisi.

"Kami tampil sangat baik saat ini, tapi kami belum mendapatkan trofi. Artinya, kamu harus bekerja keras menjaga konsistensi," sebut Allegri. Sang allenatore mengakui, laga kontra Manchester United akan menjadi langkah pertama raihan 'pondasi' menuju fase berikutnya.

"Target pertama kami adalah lolos ke babak 16 Besar, setelah itu fokus ke Serie lagi. Satu yang penting, kami harus masuk ke bulan Maret tahun depan dalam kondisi bugar 100 persen," kata Allegri.

Ucapan Allegri mengacu pada jadwal padat yang bakal dirasakan Juventus pada medio tersebut. Satu di antaranya adalah pertandingan babak perdelapan final Liga Champions. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar