Depak Pilar Malaysia, Ginting Siap Tantang Jojo di 16 Besar

  • Rabu, 07 November 2018 - 15:24:13 WIB | Di Baca : 1137 Kali

 

SeRiau – Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mulus melaju ke fase 16 besar Fuzhao China Terbuka 2018 usai berjaya di laga perdana, Rabu 7 November 2018.  Ginting yang pada akhir September lalu menjadi juara Victor China Open Super 1000 kini membuka asa raihan serupa di Negeri Tirai Bambu.

Menantang penggawa Malaysia, Chong Wei Feng di lapangan 2, Haixia Olympic Sports Center, Fuzhao, Ginting tampil militan dengan membuka serangan cepat dan akurat.

Game pertama dikuasai Ginting dengan unggul 11-7 hingga jeda interval. Laju poin pun dituntaskan Ginting di posisi 21- 11 dalam waktu relatif singkat.

Laga pun benar-benar jadi milik Ginting dengan kian lugas di game kedua. Sempat ketat di awal game kedua, selepas skor 7-7 Ginting langsung tancap gas untuk menutup pertarungan 21-14.

Dengan kemenangan ini, Ginting yang merupakan unggulan delapan berpeluang besar bertemu Jonatan Christie di 16 besar. Sementara itu, Jojo saat ini tengah berlaga di babak pertama petang ini melawan tunggal India, Prannoy Kumar.

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar