Atletico Madrid Bungkam Borussia Dortmund di Liga Champions 2018-2019

  • Rabu, 07 November 2018 - 05:45:07 WIB | Di Baca : 1230 Kali

SeRiau - Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan pada laga keempat Grup A Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Metropolitano pada Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Menjamu Borussia Dortmund, Atletico mengemas tiga poin setelah menang dengan skor 2-0.

Meski tampil di bawah tekanan, Atletico mampu membuktikan diri dengan mencetak dua gol pada laga tersebut. Sementara Dortmund yang mendominasi jalannya laga harus puas pulang dengan tanpa hampa akibat kekalahan tersebut.

Gol pertama Atletico berhasil dicetak Saul Niguez pada menit 33. Meneruskan umpan manis dari Filipe Luis, Saul sukses memanfaatkan untuk mencetak gol melalui tembakan kaki kirinya. Keunggulan Atletico 1-0 tersebut terus bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Dortmund begitu ambisius untuk bisa membalaskan satu gol tersebut. Namun usaha mereka masih sia-sia. Petaka justru menimpa mereka saat 10 menit jelang laga berakhir. Pada menit 80, Dortmund justru kebobolan untuk kedua kalinya.

Kali ini gol Ateltico berhasil disumbangkan sang kapten Antoine Griezmann. Pemain berpaspor Prancis itu semakin meyakinkan kemenangan Atletico usai mencetak gol melalui tendangan kaki kiri yang meneruskan umpan Thomas Partey. Atletico unggul 2-0.

Keunggulan Atletico pun bertahan hingga laga usai. Kemenangan tersebut mengantarkan Atletico duduk di posisi dua klasemen sementara Grup A dengan raihan sembilan poin. Sementara bagi Dortmund, meski mengalami kekalahan, klub asal Jerman itu masih berada di puncak klasemen dengan koleksi yang sama dengan Atletico yakni sembilan poin. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar