Liverpool Vs Red Star, Agresivitas The Reds Diuji Si Jago Kandang

  • Selasa, 06 November 2018 - 19:50:29 WIB | Di Baca : 1141 Kali

SeRiau - Liverpool akan bertandang ke Stadion Rajko Mitic melawan Red Star Belgrade dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu dini hari 7 November 2018.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan 6 poin dari 3 laga. Sementara Red Star di dasar klasemen dengan 1 poin.

Laga ini diprediksi akan berjalan menarik. Liverpool yang dikenal sangat agesif akan menghadapi Red Star yang tangguh di kandang.

1. Liverpool baru sekali bertandang ke markas Red Star Belgrade (Oktober 1973). Saat itu The Reds kalah 1-2 di leg pertama babak 16 besar Piala Champions.

2. Red Star tidak pernah menang di lima laga terakhir mereka di Eropa (3 imbang, 2 kalah). Dua kekalahan terjadi di Liga Champions musim ini.

3. Liverpool hanya kalah sekali dari 11 laga fase grup terakhir mereka di Liga Champions (5 menang, 5 imbang). Dari 11 laga itu, Liverpool mencetak 33 gol.

4. Red Star hanya kalah sekali dari 14 laga kandang terakhir mereka di kancah Eropa (7 menang, 6 imbang). Terakhir saat mereka menahan imbang Napoli 0-0 di Liga Champions musim ini.

5. Liverpool sudah mencetak 48 gol di Liga Champions sejak musim lalu hingga saat ini. Ini jumlah gol terbanyak dari tim lain di waktu yang sama. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar