Wenger Bakal ke Milan, Bukan Madrid

  • Selasa, 06 November 2018 - 07:32:02 WIB | Di Baca : 1110 Kali


SeRiau – Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan bakal melanjutkan kariernya di Italia. Ya, pelatih asal Prancis ini disebut bakal menjadi juru taktik raksasa Serie A, AC Milan. Padahal, Wenger juga kencang disebut akan menjadi pelatih klub elite Spanyol, Real Madrid.

Kabar ini dihembuskan oleh media ternama Prancis, France Football. Wenger sebelumnya sudah menegaskan tidak akan pensiun dan akan kembali menangani klub, meskipun saat itu eks pelatih AS Monaco ini tak mengatakan kemana akan berlabuh.

Performa melempem Milan di awal musim mencuatkan nama pelatih saat ini, Gennaro Gattuso, bakal didepak. Ya, Milan sempat hanya mampu memetik satu kemenangan dalam lima laga awal musim ini. Setelah itu, Gonzalo Higuain cs barulah bisa bangkit dan memetik lima kemenangan.

France Football mengabarkan bahwa Wenger akan segera bertemu dengan Direktur Olahraga Milan, Leonardo de Araujo. Bakal datangnya Wenger ke Milan juga tak lepas dari peran Ivan Gazidis, Chief Executive Milan yang sebelumnya menjabat posisi sama di Arsenal.

Gazidis yang meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Milan September lalu, disebut jadi aktor utama yang ingin memecat Wenger dari Arsenal. Gazidis kabarnya akan membantu Milan untuk menaratkan Wenger di San Siro.

Wenger sebelumnya meninggalkan Arsenal setelah mengabdi selama 22 tahun. Selama menjadi nahkoda The Gunners, Wenger mendaratkan tiga gelar Premier League, tujuh gelar Piala FA, dan tujuh gelar Community Shield.

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar