Unggah Kalimat Galau, Angel Karamoy Putus dari Jose Poernomo?

  • Selasa, 06 November 2018 - 00:57:16 WIB | Di Baca : 419 Kali

SeRiau - Pesinetron Angel Karamoy, belum lama ini mengunggah sebuah kalimat bernada galau di Insta Storiesnya. Apakah tulisan tersebut berhubungan dengan kisah percintannya dengan Sutradara Jose Porenomo?

Dalam unggahnnya, Angel membagikan sebuah tulisan yang berlatar belakang warna hitam, Minggu (4/11/2018).

Dalam unggahan itu, Angel menuliskan kalimat berbunyi, “It’s over (Ini berakhir).”

Loading...

Dalam tulisan tersebut, kakak kandung dari Kezia Karamoy ini menyisipkan emotikon hati yang retak.

Selain itu, ternyata Angel telah menghapus semua foto kebersamaanya dengan Jose di Instagram. Kini, foto kemesraan mereka pun sudah tak dapat dilihat di akun Instagam pribadi ibu dari Lovely dan Junio itu.

Berbeda dari Angel, Sutradara film Rumah Kentang itu masih menyimpan foto-foto kemesraannya dengan Angel di Instagram. Bahkan, mantan suami penyanyi Lusy Rahmawati itu baru-baru ini mengunggah potret Angel Karamoy seorang diri.

Dalam foto tersebut, mantan istri Steve Rumangkang itu nampak berada dalam balutan rompi berbahan jeans. Tatapan datar pun terlihat dari wajah cantik Angel Karmoy.

Seperti diketahui di awal September, hubungan Angel Karamoy dan Jose Poernomo menjadi buah bibir warganet. Hal tersebut berawal dari video kemesraan mereka yang tersebar di Internet.

Menanggapi hal terseubut, Jose pun mengakui bahwa hubungannya dan wanita berusia 31 tahun tersebut sudah terjalin sejak lama.

“Iya memang sudah lama (pacaran) dan enggak ditutup-tutupin kok. Belum satu tahun. Ya kan dia pernah main film saya juga. Memang enggak ada yang disembunyikan” ungkap Jose Poernomo daat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Senin (3/9/2018).

Di akhir September, sutradara 51 tahun itu mulai membagikan potret kebersamaannya dengan Angel Karamoy. Tidak hanya satu, Jose pun mengunggah dua foto lainnya bersama Angel Karamoy.

Ketiga foto tersebut sama-sama diambil di dalam sebuah mobil. Dalam foto selanjutnya, terlihat Angel yang mengenakan pakaian formal berfoto dengan Jose yang berpakaian casual yaitu kaus berwarna abu-abu serta sebuah kacamata hitam. Di foto tersebut, Angel terlihat merangkul sutradara tersebut.

Awal Oktober, Angel pun nampak mulai mempublikasikan hubungannya dengan Jose. Serupa dengan sang kekasih, bintang sinetron Bidadari 3 mengunggah foto mesranya.

Foto pertama diambil dari arah belakang ketika keduanya sedang duduk menikmati pemandangan alam. Dari arah belakang, nampak Angel dan Jose saling berpegangan tangan.

Kemudian, foto selanjutnya diambil secara close up memperlihatkan dua wajah mereka. Keduanya nampak kompak mengenakan kacamata untuk memaksimalkan penampilan mereka.

Angel terlihat menyentuh bagian leher dan mendekatkan kepalanya ke arah sutradara film Rumah Kentang itu.

Lalu, dalam foto selanjtunya, Angel terlihat menempelkan bagian pipinya ke arah wajah sang kekasih. Senyuman manis pun diperlihatkan Angel seakan menunjukkan bahwa kini ia sedang bahagia. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar