Polisikan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Ogah Damai

  • Senin, 05 November 2018 - 18:29:04 WIB | Di Baca : 1630 Kali

SeRiau - Dewi Perssik tampaknya tidak habis pikir dengan ulah sang keponakan Rosa Meldianti yang kini berujung kisruh padanya. Alhasil, Depe melaporkan Rosa Meldianti atas dugaan pencemaran nama baik bersama pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Lantas dengan adanya kisruh ini, apakah Depe bakal membuka pintu damai dengan Rosa Meldianti? Ya, melalui jawaban singkat, Depe rupanya ogah damai dengan sang keponakan.

"Enggak ada kata damai," ujar Dewi Perssik alias Depe.

Lebih lanjut, terkait pelaporan Depe atas Meldi bukan untuk memenjarakan sang keponakan. Hanya saja, Depe ingin memberikan efek jera pada Rosa Meldianti.

Terlebih selama ini, Rosa Meldianti yang semakin menjadi-menjadi atas kisruhnya bersama Depe.

"Enggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh enggak ada lah cuman memberikan pelajaran kalau orangtuanya enggak bisa didik biar sodaranya," timpal Depe.

Sementara itu, Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum dari Depe juga mendukung langkah Depe. Apalagi Hotman merasa hal ini salah satu tindakan yang tidak patut dicontoh publik.

"Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orang tahu," pungkas Hotman Paris.

Atas laporan tersebut, Rosa Meldianti diancam dengan hukuman 4 tahun penjara. Dimana dilaporkan Pasal 27 ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 311 tentang Pencemaran Nama Baik. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar