Diimbangi Leganes, Atletico Gagal Kudeta Barca dari Puncak Klasemen

  • Sabtu, 03 November 2018 - 22:08:16 WIB | Di Baca : 1021 Kali

 

SeRiau - Atletico Madrid gagal meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Leganes dalam laga lanjuta LaLiga, Sabtu 3 November 2018. Los Rojiblancos ditahan imbang 1-1 dan membuat mereka gagal ke puncak klasemen.

Bermain di Estadio Municipal de Butarque, Atletico tak bisa mengembangkan permainan mereka di babak pertama. Tim asuhan Diego Simeone ini pun harus puas mengakhiri paruh pertama dengan skor kacamata alias 0-0.

Pada babak kedua, Atletico nyaris mencetak gol di tiga menit awal lewat Gelson Martins. Usaha dari anak-anak Atletico terus mengalami kebuntuan.

Hingga akhirnya Atletico berhasil memecah kebuntuan di menit 69 melalui gol tendangan bebas dari Antoine Griezmann. Namun, menit ke-82 Leganes menyamakan kedudukan.
Guido Carillo berhasil menyarangkan bola ke gawang Atletico. Di sisa pertandingan, Atletico mencari alternatif untuk mencetak gol kembali namun usaha mereka gagal dan laga berakhir imbang 1-1.

Atletico pun tertahan di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi total 20 poin dalam 11 laga. Padahal, di posisi teratas, ada Barcelona yang 21 angka dengan satu laga lebih sedikit.
Susunan Pemain

Leganes: Ivan Cuellar; Juanfran (Guido Carrillo 72), Rodrigo Tarin, Kenneth Omeruo, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Nabil El Zhar (Daniel Ojeda 67), Recio, Ruben Perez, Oscar Rodriguez; Youssef En-Nesyri (Michael Santos 77)

Atletico Madrid: Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Angel Correa (Vitolo 65), Saul Niguez, Rodrigo, Thomas Lemar (Thomas Partey 72); Gelson Martins (Nikola Kalinic 88), Antoine Griezmann.

 

 

 

Sumber VIVA.CO
 





Berita Terkait

Tulis Komentar