Laudrup Tak Tertarik Latih Real Madrid

  • Rabu, 31 Oktober 2018 - 21:30:52 WIB | Di Baca : 1204 Kali

SeRiau - Real Madridnampaknya cukup kesulitan mendapatkan pelatih baru.. Mantan pemain mereka, Michael Laudrup dikabarkan telah menolak melatih Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Real Madrid sendiri memang tengah gencar diberitakan mencari manajer baru. Mereka tengah mencari pengganti Julen Lopetegui yang dipecat pada awal pekan kemarin.

Sejauh ini ada beberapa nama manajer top yang dihubungkan dengan El Real. Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Michael Laudrup.

Dilansir AS, mantan pelatih Swansea City itu kabarnya mendapatkan tawaran untuk menjadi pengganti Lopetegui. Namun pelatih asal Denmark itu menolak tawaran tersebut.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sempat serius mempertimbangkan Laudrup karena rekam jejak karir dan kepelatihannya yang cukup baik.

Laudrup sendiri dikenal saat melatih Swansea City. Ia berhasil membawa tim asal Wales itu promosi, di mana ia membuat The Swans menjadi salah satu tim kuda hitam di musim debut mereka.

Sebagai mantan pemain Real Madrid, Laudrup dinilai sangat memahami nilai-nilai serta filosofi klub. Alhasil ia dinilai bisa memberikan arahan yang bagus untuk para pemain Madrid.

Bukan Waktu yang Tepat

Laudrup sejatinya sangat tertarik untuk melatih Real Madrid. Namun ia merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Laudrup dikabarkan melihat bahwa situasi di tim utama Real Madrid saat ini terlalu kacau. Ada ketidakharmonisan di semua penjuru sehingga ini bukan situasi yang tepat untuk kembali.

Ia juga menilai ia hanya menjadi solusi jangka pendek di Madrid, sehingga ia memutuskan tawaran dari El Real tersebut.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan akan segera melatih El Real, yaitu antara Antonio Conte atau Roberto Martinez. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar