Warga Meranti Riau Tewas Diserang Buaya

  • Rabu, 31 Oktober 2018 - 15:30:40 WIB | Di Baca : 171 Kali

SeRiau - Seorang pemuda Jang (35) warga Desa Mekar Sari Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya. Belakangan jasadnya ditemukan tak utuh lagi diduga korban penyerangan buaya.

"Benar ada warga yang tewas diserang buaya. Jasad korban sudah dikebumikan pihak keluarganya. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum," kata Kapolres Meranti, AKBP Laode Proyek kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

Laode menjelaskan, korban Jang awalnya dilaporkan hilang pihak keluarganya pada Minggu (28/10). Korban selama ini bekerja mengangkut batang sagu.

Loading...

"Korban hilang saat bekerja mengangkut batang sagu. Jasadnya baru diketemukan pada Selasa (30/10) pagi pukul 09.30," kata Laode.

Kepala Desa Mekar Sari Erman menambahkan, dugaan kuat korban diserang buaya karena sehari setelah hilangnya korban, di lokasi tempat pengambilan batang sagu muncul buaya.

"Korban jasad korban saat kami temukan di sungai juga sudah tidak utuh lagi. Kedua lengan korban sudah tidak ada, satu lututnya juga hilang," kata Erman.

Erman menjelaskan, peristiwa warganya diserang buaya baru kali pertama terjadi di desanya. Sehingga hal itu membuat warga cemas untuk beraktivitas di sungai.

"Ini baru pertama terjadi di desa kami. Kami berharap masyarakat tetap waspada untuk beraktivitas di sungai," tutup Erman. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar