BKPSDM Umumkan Jadwal Test Ujian CPNS 2018

  • Rabu, 31 Oktober 2018 - 10:24:42 WIB | Di Baca : 1664 Kali
Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi

 

 

SeRiau- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru telah mengeluarkan jadwal resmi pelaksanaan dan tempat ujian Test CPNS Kota Pekanbaru tahun 2018.

Dilaksanakan pada 2 -17 November 2018 di gedung BKN regional Jalan Hangtuah, BKPSDM mengimbau peserta ujian agar dapat mengikuti  secara baik segala aturan yang berlaku yang bisa diketahui peserta melalui website SSCN.

"Terpenting, peserta wajib mem-print kartu ujiannya dari website SSCN. Silakan lihat nama masing-masing, banyak belajar, berdoa dan patuhi tata tertibnya," ujar Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi, S.STP, M.Si, Selasa (30/10).

Masykur juga mengatakan ujian yang dilaksanakan pada 2-17 November 2018 tersebut adalah ujian untuk seleksi kompetensi dasar. Peserta akan dibagi menjadi 5 sesi dalam satu ruangan, yang mana pelaksanaannya akan dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

"Yang penting lagi peserta harus datang 1 jam sebelum ujian dimulai. Kita melakukan ini secara maraton yang selanjutnya nanti akan dikeluarkan 3 kali formasi yang lulus untuk mengikuti ujian selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi bidang," tambah Masykur. (pekanbaru.go.id)





Berita Terkait

Tulis Komentar