Santiago Solari Siap Buktikan Diri di Real Madrid

  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 20:03:31 WIB | Di Baca : 153 Kali

SeRiau - Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari, siap membuktikan dirinya bersama klub tersebut. Solari ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Solari mulai aktif menangani Los Blancos mulai Selasa (30/10/2018). Ia akan bertemu dengan para pemain Real Madrid dan menyebarkan visinya untuk klub tersebut.

Sebelumnya, Solari merupakan pelatih Real Madrid Castilla. Ia menjabat posisi tersebut dan meneruskan tugas Zinedine Zidane.

Loading...

Setelah dua tahun di Castilla, Solari mendapat panggung untuk menjadi pelatih tim utama. Walaupun belum mendapat kepastian permanen, Solari berambisi untuk memperbaiki performa Real Madrid.

Tugas pertama Solari adalah menyiapkan tim untuk melawan Melilla di Copa del Rey pada tengah pekan dan melawan Real Valladolid pada akhir pekan nanti. Solari pun berambisi untuk menjawab tantangan baru dalam kariernya.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Solari memiliki waktu selama dua pekan untuk membuktikan kemampuannya. Jika Real Madrid meraih hasil positif, Solari berpeluang mendapat status permanen, seperti yang sebelumnya dialami Zinedine Zidane.

Saat masih aktif bermain, Solari turut mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions untuk Real Madrid.

Selama menangani Real Madrid Castilla, Solari melewati 86 pertandingan dengan kemenangan sebanyak 32 kali, kalah 25 kali dan 29 kali imbang. Solari memiliki persentase kemenangan sebesar 37,21 persen. (**H)


Sumber: Bola.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar