Antonio Conte Tak Lagi Masuk Bursa Calon Pelatih Real Madrid

  • Selasa, 30 Oktober 2018 - 06:17:25 WIB | Di Baca : 118 Kali

SeRiau - Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan Cuatro pada Senin (29/10/2018), tidak akan menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai arsitek Real Madrid.

Stasiun televisi asal Spanyol itu mengklaim Conte sudah berpikir panjang mengenai hal ini. Keputusan itu diambil Conte karena ia merasa tidak semua pemain Los Merengues bisa menerimanya dengan baik.

"Alasan dari kegagalan negosiasi ini tidak diketahui, namun yang jelas bukan karena alasan finansial," bunyi pernyataan dari Cuatro.

Loading...

Kabar terbaru ini berbanding terbalik dengan rumor yang muncul sejak beberapa pekan belakangan. Ketika itu, Conte diklaim sebagai kandidat paling favorit untuk menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Conte saat ini sedang mengurusi pemutusan kontraknya di Chelsea. Pelatih asal Italia itu pun membuka peluang menjadi pelatih tim lain setelah posisinya di The Blues digantikan Maurizio Sarri pada awal musim ini.

Munculnya nama Conte ditengarai karena manajemen Real Madrid sudah gerah dengan performa tim selama diasuh Lopetegui. Di laga terakhir, tim ibukota Spanyol bahkan takluk 1-5 dari Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (28/10/2018). (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar