Diumumkan Dihadapan Siswa, Ini Prestasi yang Diraih Siswa SMAN 2 Pekanbaru

  • Senin, 29 Oktober 2018 - 21:36:37 WIB | Di Baca : 337 Kali

 

SeRiau - Berbagai cara dilakukan untuk memotivasi siswa dalam  merebut prestasi. Salah satunya dengan mengumumkan prestasi siswa dihadapan siawa lainnya saat upacara bendera.

" Ya, kita selalu umumkan siswa yang berprestasi dihadapan siswa lainya saat upacara bendera setiap senin," kata Kepala SMAN 2 Pekanbaru, Kasim, Senin (29/10) di Pekanbaru.

Loading...

Menurut Kasim, diumumkan keberhasilan siswa ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada siswa yang telah mengharumkan nama sekolah sekaligus memberikan semangat kepada siswa lainnya agar mereka bisa juga memberikan prestasi kepada sekolah." Kita umumkan satu persatu siswa yang merebut prestasi, kita beri kalungan bunga atau piagam sebagai bentuk apresaisi sekolah," sebut Kasim

Selain mengumumkan prestasi siswa, kata Kasim, sekolah juga selalu mensuppor seluruh kegiatan perlombaan yang diikuti oleh siswa baik dalam bentuk materi maupun non materi. Seluruh perlombaan baik bidang seni, olahraga, akademik, sekolah selalu mendorong agar siswa mengikutinya." Bentuk dukungan, selain materi, kita juga selalu hadir ya minimal waka kesiswaaan, guru pembimbing untuk memberikan semangat kepada siawa yang ikut lomba,"kata Kasim

Adapun prestasi siswa yang diumumkan saat upacara bendera, Senin (29/10) yakni juara pertama Nyanyi Solo atas nama Syahkira. Lomba nyanyi solo tingkat Provinsi Riau dilaksanakan Universitas Riau. Selain Syahkira, prestasi lainnya yakni juara 3 Debat atas nama Solid, Fajar dan Fadel. Lomba Debat Tingkat Provinsi Riau juga dilaksanakan oleh UNRI. Juara 2 Duta Remaja Riau atas nama Sultan dan terakhir Duta Favorit Remaja atas nama Fadel. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar