Dihantam Isu Pemecatan Jelang El Clasico, Pelatih Real Madrid Kalem

  • Ahad, 28 Oktober 2018 - 06:23:21 WIB | Di Baca : 1134 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tetap berusaha kalem dan optimis terkait isu pemecatan dirinya jika gagal menang di laga akhir pekan ini.

Isu pemecatan terus berhembus seiring kegagalan El Real menang di empat laga terakhir LaLiga. Dia pun diisukan bakal dipecat jika kembali gagal menang akhir pekan ini.

Madrid akan menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga bertajuk El Clasico, Minggu malam 28 Oktober 2018. Dan Lopetegui optimis menatap laga nanti.

"Saya berharap tetap bisa bernafas. Saya tidak berpikir akan mati (terkait apa hasil yang akan diraih timnya," kata Lopetegui santai seperti dilansir Marca.

"Semua dalam kondisi 100 persen dan kami fokus 100 persen membantu tim ini (bangkit dari tren buruk)," lanjut mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

Terkait tren buruk yang dialami El Real, Lopetegui juga tetap tenang. Dia menilai jalan masih panjang musim ini. Dia yakin timnya bakal meraih hasil positif lagi.

"Situasi kami seperti ini (gagal menang di empat laga) bukan situasi permanen. Kami masih berada di bulan Oktober," tegas mantan pelatih Timnas Spanyol itu. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar