Tanggapi Somasi, Rosa Meldianti Bantah Tuduhan Dewi Perssik

  • Ahad, 28 Oktober 2018 - 06:14:51 WIB | Di Baca : 454 Kali

SeRiau - Rosa Meldianti menanggapi somasi Dewi Perssik terkait dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik. Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (27/10/2018), Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Meldi membantah tudingan itu.

"Perlu kami klarifikasi bahwa dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam tentang pantat lah, tentang dada lah, perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," ujar dia.

Kata Rudi lagi, pihaknya sudah mengumpulkan bukti untuk memastikan bahwa tudingan Dewi Perssik terhadap Rosa Meldianti sama sekali tidak benar. Dia malah balik menuding pihak Depe sebagai sosok yang melakukan tindak pidana pencemaran nama baik terhadap kliennya.

Loading...

"Kami memiliki bukti baik itu video maupun capture dari IG, tentang ujaran-ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE. Ada perkataan nama-nama binatang semua disebut disitu," tuturnya.

Usai memberikan klarifikasi, Rudi Kabunang yang mewakili Rosa Meldianti menyatakan pihaknya juga akan membuat laporan polisi terkait tudingan Dewi Perssik. Sebab menurut Rudi, tindakan Depe sangat membahayakan posisi kliennya, mengingat apa yang dituduhkan wanita 32 tahun sama sekali tidak benar.

"Kami sedang melakukan musyawarah, tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, Dewi Perssik telah mensomasi Rosa Meldianti dan ibunya untuk segera menyampaikan permohonan maaf terkait tindakan mereka. Depe merasa, ungkapan kasar Meldi sudah menjatuhkan harga dirinya.

"Dia bilang payudara saya sama pantat saya KW. Yang bilang Rosa Meldianti. Dia bilang di IG dan lisan. Saya dibilang perempuan malam atau lonte," jelas Dewi Perssik. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar