Jika menang, Sandiaga akan lanjutkan program Jokowi yang pro rakyat

  • Ahad, 28 Oktober 2018 - 00:34:32 WIB | Di Baca : 1271 Kali

SeRiau - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno berjanji akan melanjutkan program-program yang diinisiasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Contohnya, pembagian sertifikat tanah.

"Ada beberapa program memang yang bagus seperti program sertifikasi tanah. Ya kalau yang bagus saya terusin," katanya diJakarta Selatan, Sabtu (27/10).

Peryataan Sandiaga tersebut berawal dari sesi tanya jawab pada acara talkshow bertajuk Startup Bisnis Untuk Kaum Milenial yang digelar di Kinanti Building, Epicentrum Tengah, Nomor 3, Kuningan.

Salah satu penanya meminta apabila terpilih menjadi Wakil Presiden, tidak menghilangkan beberapa program-program yang pro rakyat yang diciptakan pemerintah sebelumnya. Penanya tersebut menyebutkan salah satunya pembagian sertifikat tanah.

"Saya sepakat apa yang dijalankan (pembagian sertifikat tanah) diteruskan. Tapi nanti ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam mekanismenya sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari," timpal Sandiaga.

Mantan politisi Gerindra itu menyatakan komitmennya untuk berkampanye positif. Apa yang dilakukan harus diapresiasi. Yang bagus dilakukan pada pemerintahan sekarang pun akan diteruskan.

"Saya enggak mau jelek-jelekan supaya kita kepilih. Saya jamin kekuasaan milik Allah. Kita santai aja. Kita ikhtiar," ucap dia.

Sementara ini, yang menurutnya kurang baik dalam pemerintahan Jokowi-JK adalah minimnya lapangan kerja, dan mahal sembako.

"Sembako pada mahal semua. Begitu saya turun di Brebes. 'Pak tolong semua dibuat murah jangan mahal'," ucap Sandiaga. (**H)


Sumber: Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar