Djarot: Ahok Pasti Dukung Jokowi, tapi Dia Mau Jadi Pengusaha

  • Jumat, 26 Oktober 2018 - 22:08:35 WIB | Di Baca : 238 Kali

SeRiau - Eks Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyebut terpidana kasus penistaan agama Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama akan berdagang setelah bebas dari penjara. Ahok sendiri saat ini masih mendekam di Rutan Mako Brimob karena kasus penistaan agama.

Djarot menuturkan, Ahok pasti mendukung Jokowi dalam Pemilu 2019. Namun, kata dia, Ahok untuk sementara tak ingin langsung terjun ke politik praktis terlebih dahulu.

"Pak Ahok pasti dukung Pak Jokowi tapi beliau sementsra ini tak masuk dalam politik praktis beliau ingin dagang aja lah usaha," kata Djarot di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Loading...

Eks Gubernur DKI itu dikabarkan ingin memiliki BTP Show apabila telah bebas dari penjara. Kata Djarot, hal itu merupakan kewenangan keinginan yang wajar dari seorang Ahok. Namun ia menegaskan bahwa Ahok ingin jadi pengusaha dan tetap mendukung Jokowi.

"Oh itu apa keinginan dia mau bikin Ahok Show di televisi misalnya. Beliau akan bekerja di kantor bikin usaha. (Dukung Jokowi) pasti karena program Pak Jokowi bangun bangsa ini," ucap Djarot. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar