Rayakan Sumpah Pemuda, Sederet Artis Gelar Konser Amal

  • Jumat, 26 Oktober 2018 - 21:03:26 WIB | Di Baca : 1266 Kali

SeRiau - Perayaan Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada 28 Oktober mendatang tampaknya akan disikapi dengan hal yang berbeda oleh sederet penyanyi Indonesia.

Pada 27-28 Oktober 2018 akan diselenggarakan Konser Amal Peduli Lombok, Palu, dan Donggala Gebyar Kebangsaan pada Hari Sumpah Pemuda. Acara tersebut diadakan atas kerja sama antara mahasiswa, Imarindo (Ikatan Manajer Artis Indonesia), beserta TikTok, dan Lambe_Turah.

Nanda Persada, selaku ketua Imarindo mengatakan, Sumpah Pemuda tahun ini akan diadakan atau dirayakan secara berbeda dengan melakukan kegiatan amal yang dibalut dengan konser musik yang menghibur.

“Ada hal yang berbeda di Sumpah Pemuda kali ini, karena kali ini akan membuat sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa terutama yang terkena musibah. Akhirnya kita membuat konser (galang dana) sama untuk membantu korban Lombok dan Sulawesi Tengah,” kata Nanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Romadhan Ranjes Reubun, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan menjelaskan agenda amal ini, seluruhnya hanya untuk membantu meringankan beban para korban bencana.

“Memang kegiatan ini tujuannya adalah kegiatan sosial tidak ada unsur politik. Dibuat sesuai momentum Sumpah Pemuda bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan (para korban),” kata Romadhan.

Acara konser yang akan diselenggarakan di tempat Parkir Selatan TMII itu akan diisi oleh banyak penyanyi Indonesia, di antaranya adalah Elek Yo Band, Ari Lasso, Coklat, Kerispatih, Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing, The Rain, OMPMR, serta masih banyak yang lainnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar