Ronaldo Pamer Jam Rp34,7 Miliar di Old Trafford

  • Kamis, 25 Oktober 2018 - 08:02:05 WIB | Di Baca : 1119 Kali

 

SeRiau - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menggunakan jam tangan dengan harga fantastis jelang pertandingan Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan Manchester United vs Juventus di Old Trafford, Senin (22/10), Ronaldo terlihat menggunakan jam mewah. Dikutip dari AS, jam yang digunakan Ronaldo memiliki harga fantastis.

Ronaldo mengenakan jam seri Caviar Tourbillon dari Jacob & Co. Jam yang dikenakan Ronaldo memiliki 424 berlian merah dan putih. Jam tersebut diklaim bernilai €2 juta atau setara Rp34,7 miliar.

Jacob & Co yang merupakan produsen perhiasan dan jam tangan asal Amerika Serikat. Ronaldo sudah menjadi brand ambassadorJacob & Co sejak 2013.

Ronaldo dan Juventus sukses meraih kemenangan 1-0 atas Man United pada pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford. Gol tunggul Paulo Dybala pada menit ke-17 memastikan Juventus masih sempurna di Liga Champions musim ini.

Manajer Man United Jose Mourinho menganggap Juventus pantas meraih kemenangan karena memiliki kualitas yang lebih baik. Mourinho mengatakan kekuatan Juventus tidak hanya di lini depan.

"Juventus tim dengan kualitas hebat. Terkadang orang-orang hanya melihat Ronaldo atau Dybala, tapi di dalam tim top Anda juga harus melihat Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Tapi, semua pemain sudah berusaha maksimal hingga akhir pertandingan," ucap Mourinho dikutip dari Football Italia.

Kemenangan atas Man United membuat Juventus semakin kukuh di puncak klasemen Grup H dengan torehan sembilan poin dari tiga pertandingan. Juventus bahkan belum kebobolan dari tiga pertandingan. Kemenangan atas Man United di laga selanjutnya, 7 November mendatang, akan membuat Juventus menjadi juara Grup H. 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar