Inter Ditundukkan Barcelona, Luciano Spalletti Sedih

  • Kamis, 25 Oktober 2018 - 06:11:34 WIB | Di Baca : 265 Kali

SeRiau - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi kekalahan timnya dari FC Barcelona dalam laga ketiga Grup B Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (24/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

FC Barcelona sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Inter Milan dengan dua gol tanpa balas.

Gol-gol El Barca dicetak oleh Rafinha (menit ke-32) dan Jordi Alba (83').

Loading...

Menurut Luciano Spalletti, performa Mauro Icardi cs tidak memenuhi ekspektasinya.

"Saya sedih. Sebagian besar kesedihan saya karena saya menginginkan pendekatan yang benar-benar berbeda pada babak pertama," kata Luciano Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Kami tidak cukup berani untuk memainkan bola ketika sedang menguasainya dan kami membiarkan Barcelona bermain seperti yang mereka inginkan," ucap Spalletti lagi.

Juru taktik berusia 59 tahun ini pun menyadari sulit bagi timnya untuk bisa membawa hasil positif dari markas Barcelona apabila hanya beraksi dengan seadanya.

"Anda tidak bisa datang ke kandang Barcelona untuk bertahan dan mencoba mencetak gol dengan satu serangan balik," ujar Luciano Spalletti.

"Anda mesti memainkan bola dengan lebih bagus jika ingin meraih sesuatu di stadion ini," tutur Spalletti menambahkan.

FC Barcelona memang terkenal tangguh ketika menjamu klub-klub Italia di Liga Champions dengan catatan 17 kemenangan, 6 imbang, dan cuma menelan 2 kekalahan. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar