Usai Diperiksa Soal Kasus Hoax Sang Ibu, Atiqah Hasiholan Cuma Senyum

  • Rabu, 24 Oktober 2018 - 07:54:18 WIB | Di Baca : 1280 Kali

 


SeRiau – Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus kebohongan yang telah dilakukan oleh sang ibu, Ratna Sarumpaet,  Selasa, 23 Oktober 2018, .

Atiqah tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.00 WIB, yang selanjutnya langsung dibawa ke sebuah ruangan untuk dimintai keterangan. Setelah kurang lebih empat setengah jam, akhirnya sekitar pukul 01.30 WIB, istri dari Rio Dewanto itu keluar dan langsung menuju ke mobil pribadinya.

Suasananya sempat menegang ketika terjadi saling kejar dan berburu keterangan dari Atiqah Hasiholan. Wanita berusia 36 tahun tersebut hanya bungkam dan sesekali melempar senyuman kepada media yang sudah lama menunggunya. 

Saking desak-desakan dan suasana tidak kondusif, Atiqah Hasiholan akhirnya memutar jalan menuju ke arah mobil sedan hitam pribadinya. Kepada media, ia mengatakan alasan dirinya mengubah arah jalan karena saking banyaknya awak media. 

“Daripada di sana enggak bisa jalan (banyak wartawan),” kata Atiqah setelah selesai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu dinihari, 24 Oktober 2018.

Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin yang tampak mendampingi Atiqah pun tidak bisa menjelaskan alasan di balik Atiqah seakan bungkam dan tidak ingin meladeni dan menjawab semua pernyataan awak media.
“Ya kenapa kalian tanyakan kepada kami (alasan Atiqah tidak mau buka suara),” ujar Insank.

 

 

 


Sumber VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar